Merancang Rumah Impian Dan Hidup Seperti Apa Yang Kamu Dambakan, Atur Semuanya Di The Sims Freeplay!


game the Sims freeplay

Merancang Rumah Impian Dan Hidup Seperti Apa Yang Kamu Dambakan, Atur Semuanya Di The Sims Freeplay!


The Sims Freeplay, salah satu game simulator terbaik ini berasal dari perusahaan game ternama yakni Electronic Arts Inc atau EA. Game ini adalah salah game unggulan EA untuk platform mobile, tidak diragukan lagi, game-game dari EA selalu memiliki tampilan grafis yang bagus.

The Sims Freeplay, termasuk salah satu dari game komputer terkenal, The Sims, yang kemudian memiliki seri The Sims 2, 3, 4, Freeplay, dan yang terbaru adalah The Sims Mobile.

cara nermain sims freeplay
The sims freeplay - Cooking

Dalam permainan The Sims Freeplay, akan memungkinan kita untuk merancang rumah idaman, membeli pakaian, bekerja sesuai impian kita dan berkeluarga. Dan terutama, di game The Sims Freeplay, kita juga dapat melakukan kegiatan sehari-hari kita. Seperti Bekerja, memasak, mencuci ataupun tidur yang sesuai dengan waktu kita.

The Sims Freeplay selalu memperbarui game mereka dan memberikan item-item terbaru, hingga kita tak akan pernah bosan bermain. Seperti memberikan pembaruan untuk desain rumah, pakaian atau event. Misalnya, event Wedding Bells yang akan menghadiahkan kita item-item untuk pernikahan, seperti gaun, dekorasi, gaya rambut atau bahkan tempat pesta.

the Sims freeplay wedding bells

the sims freeplay wedding bells
The Sims Freeplay - Wedding Venue

Selain itu, The Sims Freeplay juga memiliki banyak tempat-tempat keren seperti tempat berselancar salju, tempat kemah, rumah perahu, pulau-pulau, bar, penthouse, dan banyak item untuk para Sims yang kamu mainkan, mulai dari item fesyen dan dekorasi untuk bayi, balita, anak-anak, pre-remaja, remaja, orang dewasa hingga para lanjut usia.

Jika kurang puas dengan versi gratis yang diberikan EA, maka kamu dapat naik menjadi anggota VIP dengan banyak sekali penawaran yang diberikan EA dan dengan harga yang dapat kamu kondisikan sesuai keadaan.

Berbeda dengan game lain, yang hanya mendapatkan item yang kita beli dan akan habis begitu saja jika jumlah item yang kita pakai telah habis semua, di The Sims Freeplay, dengan membeli item maka kamu akan mendapat poin VIP yang akan memberikan benefit lain, seperti unlock feature. Jadi selamanya, item pembelian kita akan terus dikonversikan ke dalam poin VIP. Semakin tinggi poin yang kamu punya, semakin banyak fitur yang kamu dapatkan.
the sims freeplay house
Contoh Rumah The Sims Freeplay

Beberapa orang juga menjadikan The Sims Freeplay sebagai cara untuk menguji kreatifitas mereka, terutama dalam mendesain rumah. Desain rumah mereka umumnya mereka pamerkan di akun Youtube. Dan beberapa dari mereka telah di apresiasi langsung oleh EA, sehingga mendapatkan akses khusus setiap ada pembaruan untuk The Sims Freeplay.

Ukuran game ini cukup besar untuk sebagian pengguna. Tapi akan sepadan karena grafik yang bagus membutuhkan ruang yang besar. Kita juga dapat menjadikan teman yang bermain The Sims Freeplay sebagai tetangga kita dengan menautkan The Sims Freeplay dengan Akun Facebook.

Bagi kamu yang menyukai game simulator, maka The Sims Freeplay masuk ke dalam list rekomendasi paling utama jika kamu ingin bermain di platform mobile.

Rerain


Comments

Popular Posts