Senandung Air Langit

rerain

Seseorang dari arah sana bicara padaku tentang hidup yang "absurd"
aku hanya tertawa mendengar bagaimana caranya menyikapi hidup
dulu akupun sama seperti dia
tapi kini aku mulai mengerti dan menggerakan hati
jika hidup bahagia itu simpel
sesimpel aku memgedipkan mata ~~~

•••

Tess ... Tess ... BYUUUUR
Relung Relung hati yang telah terkubur
alur cerita dari orang takabur
Matahari tak lagi memandang celik

Kini dia licik
Membuka lebar lebar dirinya
dan cahayanya cukup membakar separuh bumi siang ini
air air laut menguap
membuat kantung kantung putih dilangit sana menjadi hitam
membuatnya tak lagi riang
tak lagi berlarian mengikuti arah angin
semakin lama air yang ditampungnya semakin banyak
hingga tumpah pecah belah
airnya basahi bumi
sejuknya tenangkan jiwa ini
dan gemerincingnya membuat aku ikut menari

Aku tidak merasakan apapun selain kedamaian selagi aku berada dibawahnya
merasakan hujan tepat dikulitku
bibirku terus meracau
mengikuti iringan senandung air langit yang tentram

Hujan di langit kemerahan
hujan di langit malam
Bagiku hujan selalu hujan yang tenang
Aku tidak perlu mengeluh walaupun dampak hujan itu membuatku menggigil
karena kesenangan yang aku dapatkan saat aku merasakanya itu tak terbayarkan oleh apapun

Beban dan rasa gelisahku ikut lumer seolah terbawa arusnya
dan aku sangat sadar
betapa hal hal kecil ini membuat aku  senang
Aku hidup ingin menjadi berarti
sama seperti hujan mungkin dia tidak berarti untuk orang lain
tapi aku memandangnya sangat mahal
ketika tetes demi tetesnya jatuh sirami ladang
dan aku
jikalaupun saja aku tak berarti untuk orang lain
aku harap aku berarti untuk diriku sendiri
Tess .. Tess ... Tess .... BYUUUUR
tutup mata
tutup mulutmu
iramanya akan segera meracunimu
Tess ... Tess ... Tess ... BYUUUUR
Tenang cinta
Tentang luka
Nadanya memabukan hatimu
Tess ... Tess ... Tess ...
Senandung Air Langit
Diantara Jutaan Teriakan
Diantara Jutaan Doa

Re
Photos: Googling

Comments

Popular Posts