Kamulah Lautan

Secarik cinta jatuh dimata kiriku
menelusup perlahan dalam rentina
perlahan membentuk bayangan jiwa

Setapak demi setapak padam
Jalan yang ku lalui semakin tak terang
api api menyala itu sirna karena hujan

Kudekap diriku erat
sambil terisak
tak ku temukan jawaban itu

Hati bergemuruh
meski matahari tepat diatas kepala
tapi aku tak merasakan apa apa

Ku telisik lagi
bayangan dimata kiri
seperti angin dan awan yang saling mengejar
dan aku berada diantaranya
diantara mimpi dan kenyataan

Kini aku mungkin sudah ditepi
Terasa perlahan ombak kecil menyentuh telapak kaki
lautan akan menenggelamkan aku
kedalam mimpi yang indah

Bayangan jiwa itulah kamu
yang jatuh tepat di mata kiriku
lautanku
yang membuat aku berhenti bermimpi
karena begitu nyatanya kamu

Kamulah lautan
luas yang segar
biru dan sangat halus

kamulah lautan
yang membuat aku diam
tak bergeming menyesap indahnya
Dan kamulah lautan
yang membuat aku sangat frustasi !!
Aku muak !!

Jatuh kedalam kamu
Seperti aku tak bisa merasakan diriku
tak mampu merasakan hatiku
Jatuh kedalam kamu
lautan ku
hingga aku tak lagi bisa bermimpi
mimpi mimpi indah
mimpi mimpi yang membuat aku hidup didalamnya

Kamulah .... lautan ku ....
disejuk dam sempitnya hatiku
kamulah .... lautan ku ....
kenyataan dan mimpi terus mempermainkan aku

Shubuh,  yang berulang kali ku lewatkan
ku terbangun
ini mimpi
dan Lautan masih mendekapku erat
 
♪♪♪♪

Aku ingin hidup bersamamu
jika tidak dalam kenyataan ini
maka biarlah aku bersamamu dimimpi itu
di dunia tanpa perih

Aku berharap suatu saat aku bisa benar benar tenggelam di lautan ini
tanpa menyisakan  perih dimanapun .
Karena aku tidak bisa jika harus membagi bahagia ku dengan orang lain

Perlahan waktu pasti berikan jalan pasti
tanpa perlu memilih
antara hidup dan mati
antara daratan dan lautan
Seperti hidup
hidup adalah takdir
bukan pilihan
maka aku ingin bersamamu karena takdir
bukan pilihan
Lautan ku .....
♥♥♥
__________________________________
Original by : Rhainy akatsuki
cr photos : My word Write Via textgram

Comments

Popular Posts