Tidak Ada Lagi

Aku memicingkan mataku menatapnya.
Aku sama sekali tidak peduli jika bahkan kau menenggelamkan aku saat ini juga.
Kau tahu ?! Kau sangat indah. Aku begitu menyukaimu
melihatmu aku merasa tenang (Langit)

Jangan bertanya kenapa aku begitu pasrah. 
Seolah aku sangat menginginkan mu
tidak, aku tidak menginginkan mu
Hanya saja aku sudah tak memiliki Keinginan lagi.
dan sepertinya aku tidak akan menyesal telah tenggelam kepadamu (Langit)

Katakanlah ....
Sungguh, Caci maki itu akan aku dengar Jelas.
Kau tahu,aku memang gadis "menyedihkan" tapi aku bukan gadis pengecut
Ucapkanlah apapun, perlahan dan bersikap baiklah hingga aku berhenti untuk merasa cemas
Tapi aku pikir ini baik karena kau begini. Aku bisa menganggapmu sakit hati
dan kau tahukan, seseorang tak akan sakit hati jika bukan karena perasaan kecewanya yang dalam
Aku mengerti, Aku hanya menebak.

Kita tak akan saling mengerti jika tidak saling bicara
Bahkan meski kita saling  Bicara belum tentu kita saling Menerima
Yah, Kita tak akan pernah mengakui ini
Tapi aku bukan pembohong baik sepertimu

Hanya saja, hari hari itu sangat berarti. 
Saat kau menyipitkan matamu, berbicara padaku.
Seandainya, aku ingin menjaga hatimu.
Aku tak akan membiarkan mu melangkah terlalu jauh

Jika ....
Tak ada yang perlu didengar
Tak ada yang perlu ditinjau
dan tak ada kenyataan yang kau sembunyikan
tak ada yang perlu aku mengerti
Aku tahu, kamu akan baik baik saja ~~~~

Re

Comments

Popular Posts