Bayangan

Ku dengar derap langkah mu
Terayun lagi...
Belok kanan,  belok kiri
Kau belum berhenti
Aku memandangmu celik dibelakang
ikuti langkah mu yang gontai
langit cerah...
bintang berhamburan
dan
bulan bersinar terang
Aku ingin melihat dengan dekat
wajah mu yang selalu ada didepanku
Yang katanya , pucat pasi
Yang katanya , lingkar matanya menghitam ...
Aku diam
Bahkan dengan kegelapanya
malam, kini membongkar rahasia
tentang aku,
bayangan yang selalu mengikutimu
Aku bayangan
Yang terapit diantara khayalan dan kenyataan
yang menari - nari tak peduli
mau sedih, mau senang
aku libas saja
Aku bayangan
yang mematung dibelakangmu
selalu dikiri , menemani
berada dikanan, menjaga
Aku bayangan
yang selalu kau injak
tak pernah berhenti mengikuti
Kenapa ?!
karena aku terikat oleh takdir
dan hatiku
ada diantara ilusi yang tergantung tinggi
Aku bayangan disegala sisi  (Seumur Hidup)
Kecuali dihadapan mu
(Masa Depan)
dan
Diatas mu  (Keinginan)

•••

Rhainy Akatsuki
December,28,2013

Comments

Popular Posts