PANCAROBA



Seperti bunga kala pancaroba
hilang arah ..
hampir layu ..
ranting nya berdzikir
dengan doa doa yang terbang ke utara
Kau adalah lukisan hati
kau di hargai bagai permata
aku merindukan mu
bibirku berbisik,
bersama doa doa yang terbang ke utara ..
Jika aku adalah air mata
maka kau adalah penyebab aku jatuh
karena aku adalah anak,
maka kau adalah ibu yang membuat aku hidup !
Kini,
detik demi detik ini terberai
Aku masih memunguti perihku
saat banyak orang mengambil tempat dimasa depan
Aku sudah sesak
ku tutupi kebencian dengan rembulan
menutupi kesepian dengan matahari
agar aku terlihat seperti air yang tenang
tapi kini aku telah sampai dibatas
Batas yang membuatku membeku
bibirku kelu,
Ini adalah yang terberat yang pernah menjerat
yang aku lewati sendiri
Kita seperti pancaroba
berputar putar dilangit
Ceritakan pilu dan kepedihan,
Aku diantara pancaroba
yang menebar dingin dan wangi penyakit
Dan
akulah pancaroba
yang tak menentu
yang doanya terbang ke utara ~~
•••

Comments

Popular Posts