K.A.M.U

Puisi cinta remaja oleh reny mustiasih
Ilustrasi (foto pribadi)


Kota masih ramai
Masih terlalu menggoda untuk ditinggalkan
Tapi aku gelisah lagi
Aku menoleh lagi,

Terbayang wajahmu,
Disetiap orang yang aku temui
Wangi tubuhmu,
Ikut semerbak seiring angin berhembus
Bahkan.... Dikeadaan seramai ini

Haruskah aku jawab
Semua tanda tanya disepanjang jalan pulang?
Atau aku harus mencari kamu
Disudut - sudut gelap hatiku yang lama ku tinggalkan?

Dan apa?!
Kesepian menyambutku dimana saja
Di jalan, di tawa orang - orang.

Aku mungkin telah mendatangi banyak tempat
Yang tak semua orang dapat mendatanginya
Menghabiskan waktu dengan orang-orang luar biasa
Tapi tetap saja...
Aku menoleh kesana lagi
Aku berdoa untukmu lagi
Aku...
Menginginkanmu
Lagi...

Apa sebenarnya yang membuat cinta begitu salah?

Dunia ini bundar dan besar,
Tetapi hanya memiliki satu titik tengah
Yaitu kamu,
Titik itu berakhir dimanapun kamu.


Hingga suatu hari....

__________________________
"KAMU"


Rerain

Comments

Popular Posts