MOONLIGHT [Prolog]


     

MOONLIGHT


   
cerbung moonlight oleh reny mustiasih



[Prolog]


     Aku tak tahu kapan tepatnya aku merasa seperti ini. Yang aku tahu,waktu berhenti beberapa saat, ketika ku lihat wajahmu. Hatiku terbang, seiring jatuhnya semua penahananku.


     Kamu seperti sinar bulan di kegelapan malam. Lembut dan menyinari dengan tenang.

Kau membawa banyak perubahan, seperti rembulan membawa air pasang.
Bertemu denganmu aku tak sama lagi,
Menginginkanmu aku tak mampu lagi,

    Hatiku terbang saat penahananku runtuh,

Ku kira kenyataan baru saja di bangun dari mimpi, tapi yang ada aku hanya masih bermimpi.
Sebelum kau pergi, sudahkah aku mengatakannya?
Seharusnya aku mengatakannya

Aku...  mencintaimu.




__________________________________________________________

<< PREVIOUS : MOONLIGHT [SINOPSIS]     

____________________________________________________________

Judul : MOONLIGHT
Oleh : XXXRERAIN
Keterangan : Cerbung
Ganre : Fantasy, Romance,

Update : Sabtu

Comments

Popular Posts