Aku melihatmu [Puisi]

vespa,  xperia, landscape, puisi, poetry, photography
Koleksi foto pribadi - @xxxre_rain


Aku melihatmu

Aku melihatmu,
dibalik mendung
diatas gunung

Aku terus melihatmu,
di genggaman tangan yang lain
berteduh di hati yang lain.

Aku masih melihatmu,
hingga hati yang merah jambu
berubah menjadi kelabu,
aku masih melihatmu.

Aku melihatmu
kemanapun kaki ku berjalan, mataku menoleh kearahmu
Aku melihatmu,
dimanapun aku berhenti, hatiku terbang kepadamu

Melarikan diri,
Pergi jauh,
itu omong kosong macam apa?
aku masih saja kembali kesana
melihatmu lagi
bergetar lagi
berdetak lagi
aku masih saja selalu melihatmu

Pipi merona
senyum yang luar biasa
bisakah kita bicara sebentar?
karena jujur saja, aku lelah.
kaki ku kram terus menerus berjalan menghindar

Ku rangkai kata dengan nada
Seolah bait prosa hanya untuk mengatakan cinta,
Tapi lebur lagi
Lebur saja terus!

Bisakah kau mendengarku?
Suara dalam hatiku?
Karena aku bahkan tak bisa mengangkat bibirku
Aku terlalu bergetar
Aku terlalu...

Pada akhirnya,
Di sepanjang jalan
Di sejauh mata memandang
Di semua pelarian
Di semua mata yang kau tatap dan hati yang kau datangi
Semua yang ku lakukan hanya akan berakhir pada satu kata remeh
Namun dapat meledak bagai petir,

Apa kau melihatku?


________________________________

" Aku Melihatmu " 
Oleh: Reny Mustiasih 
Foto: Koleksi pribadi. Diambil menggunakan Sony Xperia M4
Mohon maaf jika antara tulisan dan gambar tidak sesuai.
Saya berusaha menggunakan gambar pribadi di setiap tulisan saya.
Semoga hari demi hari saya bisa menyesuaikan kantar gambar dan tulisan saya, dan terimakasih banyak telah membaca ^^v

Comments

Popular Posts