Dan Perahu Kita... [Puisi]

Koleksi foto pribadi


Dan perahu kita... 


Hatiku mendayu-dayu
Seperti dawai gitar sember di atas perahu, sejak aku melihatmu
Sudah lama sekali rasanya, saat aku pernah merasa hangat
Karena setiap hari selalu saja terasa seperti malam

Aku menari-nari
Meski tak ada yang menyanyi
Tetapi suaramu layaknya lagu untuk ku
Dan masih ku iringi dengan dawai gitar ku yang sember

Aku mabuk cinta
Saat seharusnya aku mabuk laut
Karena terlalu lama berkelana di atas perahu
entah mau kemana
Mengikuti angin, mengikuti ingin
Ku biarkan hari berlalu seperti keinginan mereka
.

.

.

Hatiku mendayu-dayu
Saat aku menemukan pagi ku,
Dan mengakhiri malam-malam sialan ini
Tak akan pernah lagi langit biru dan rimbunnya pepohonan membuatku cemburu

Aku berlari-lari
Mengejar matamu yang seperti matahari
Hanya satu kerdipan, maka ragu dan gelisah ku pergi tak karuan
Tak perlu lagi angin atau ingin
Karena menggenggam tanganmu saja sudah terasa benar
Kau membuat hatiku penuh dengan keyakinan.

Maka berjalanlah, aku akan disisimu
Kamu adalah fajar yang kemudian menjadi hari-hari yang akan aku perjuangkan
Usah hiraukan mereka,
Langit biru yang menggoda
Atau rimbun pohon tua banyak bicara

Langkah kita akan beriringan,
Dan dawai gitar semberku akan terdengar lebih baik dengan suaramu.
Kita tuju arah mana saja selama kita benar.
Hidup ini seperti lautan malam yang bertabur gemintang
Dan perahu kita berlayar di atasnya
Dan perahu kita...



Perahu kita
Oct 06 2016
01:10

Too Early Morning


Pssstttt... Maafkan aku gambarnya tidak sesuai, tapi aku berusaha memuat gambar Originaldi situs ini. Lain kali, semoga aku bisa menyesuaikan konten dan gambar. Terimakasih 💕

Comments

Popular Posts