Beri aku satu kata

Beri Aku Satu Kata

Sebuah siang datang kepadaku
tak berwarna
setiap sisinya hitam putih
begitu membosankan

Tak kutemukan sepatah katapun
hingga seperempat siang berlalu
dan suaranya yang membosankan
terngiang bersama angin sore

Semua bergerak, namun hampa
mereka bersuara, namun sepi
begitulah siang-siang berlalu tanpa warna
tanpa daya

Sampai ku temukan kilaumu disepotong matahari sore
Kala siang telah pergi aku malah seakan bicara sendiri
mengaduh padamu
mengharapkanmu

Kemana harus kubawa rasa bosan yang mengurungku
kemana harus ku katakan pedih pilu
duka lara
dan kemana harus aku berbagi warna jika nanti aku menemukannya?

Katakanlah sesuatu,
bahkan dari jarak sejauh itu
aku dapat mendengarmu
Karena begitu sepinya hari-hariku

Jika kau tak mau berbicara denganku
kemana harus aku bicara saat 
bibirku kelu
hatiku kosong
dan jemariku, kaku.

Setidaknya berilah aku satu kata
agar aku bisa menahan warnamu diangkasa
Sebuah kata yang membuatmu tetap tinggal

Setidaknya berilah aku satu kata
maka 'kan ku dengar
berilah aku satu kata sebelum malam tiba
agar dapat kuubah malam yang gelap menjadi penuh pelita

____________________

Dunia Dalam Kata
@Untuk_esok
XXXRERAIN



Comments

Popular Posts