MOONLIGHT [SINOPSIS]

MOONLIGHT


CERBUNG MOONLIGHT OLEH RENY MUSTIASIH


[SINOPSIS]


Lucky Hermawan dan Keluarganya memutuskan untuk meninggalkan Bandung dan menetap di Kawasan Puncak Bogor setelah kehilangan Ayah. Ia bersama Ibu dan Keluarga kecil kakak perempuannya memulai hidup baru di Bogor.

Dan untuk Lucky, bukan hanya hidupnya yang baru tetapi juga hatinya. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama saat Ia baru memasuki kampus barunya. Ia jatuh cinta dengan seorang gadis sederhana. Yang mengggenggam tangannya dan menuntunnya perlahan membangun mimpinya dan membuatnya nyata. Saat dia pikir mimpinya telah menjadi kenyataan, nyatanya Lucky masih bermimpi.

Keadaan menjadi semakin rumit saat tahu jika Marissa Larasati, gadis yang menawan hatinya sejak pertama melihatnya, yang membangun mimpinya agar ia hidup disana ternyata tidak sesederhana penampilannya.

Akhirnya Lucky mengerti bagaimana Laras membawanya kepuncak dengan mudah, membantunya membangun mimpi dengan sangat gampang, tapi semua kebenaran itu tidak lagi berguna, karena bagaimanapun, siapapun Laras, Lucky telah mencintainya. Hingga Ia tidak peduli lagi meskipun jika Laras tinggal di Langit dan Ia tinggal di Bumi.

Tapi pada akhirnya ada jarak yang tak dapat ditembus oleh Lucky dan hingga saat terakhirnya, Lucky hanya ingin memastikan jika Laras tahu, bahwa Ia mencintainya, kemanapun Ia pergi Lucky ingin Laras selalu ingat jika Lukcy mencintainya.
_____________________________________________________


Judul : MOONLIGHT
Oleh : XXXRERAIN
Keterangan : Cerbung
Ganre : Fantasy, Romance,
Update : Sabtu

_______________________________________________________

Daftar Isi:


_______________________________________________________


Kata Pengarang:

Hi, Terimkasih telah meluangkan waktumu yang berharga untuk membaca cerita ini. Aku hampir menyerah dengan cerita ini, ku pikir karena tak kunjung aku kerjakan aku akan kehilangan ide, tapi setiap mendengar lagu 'Let Her Go' mikik Passenger, aku dapat melihat karakter yang aku buat berputar-putar di kepalaku seperti film. Dan ya, akhirnya aku coba untuk meneruskannya. Mohon maaf apabila ada kesalahan atau kesamaan, cerita ini adalah murni fiksi. Aku janji akan bekerja keras kali ini. Sekali lagi, Terimakasih

Salam,
Re.




Comments

Popular Posts