Jarak

Jarak


Apa itu jarak?
Yang membentang diantara kita
Seperti laut yang memisahkan pulau dan pulau
satu kehidupan dan kehidupan lainnya

Apa itu jarak?
Yang berada diantara kita
Aku dapat merasakan mu
Tapi tak dapat melihat  mu

Jadi apa itu jarak?

Aku tidak percaya saat kau mengatakannya jika jarak itu terlalu jauh untuk ku tempuh
dan terlalu tinggi untuk ku mendaki
Karena jika jarak sedalam lautan, maka cintaku lebih dalam dari itu.
Terlalu dalam hingga aku tenggelam sendiri.

Aku enggan percaya jarak itu memisahkan kita saat aku masih dapat merasakan hadirmu dalam hatiku
meski aku tak melihatmu,

Bagaimana bisa, 
Kamu didekatku
tapi caramu
mata mu
membuat ku terasing

Bagaimana bisa kau di dekat ku tapi aku tidak menemukanmu?

Tapi jarak itu...
Mau tak mau aku mempercayainya.
Karena jarak itu bukan sesuatu yang dapat ku lampaui dengan diriku
Bahkan tidak dengan hatiku atau nyawaku.

Jarak diantara kita adalah saat ini dan masa lalu
Kau yang didepanku kini dan aku yang masih mencintaimu seperti dulu
Kau yang tersenyum kini dan aku yang terus menatapmu
Dunia mu berjalan, tapi kau adalah dunia ku

Dan itulah jarak...

Jarak, saat aku merasa dekat.

Jarak sedang bercerita
Bagaimana aku begitu mencintai mu dan kau tidak
Jarak sedang menceritakan
Bagaimana sesuatu yang terlihat dekat,
Nyatanya amat sangat jauh

____________
XXXRERAIN



Comments

Popular Posts