Bibir Indah Yang Tahan Lama Dengan Lipstik Matte


Matte - Pinterest

Lipstik Matte kini tengah populer dalam dunia kecantikan. Banyak merk kosmetik dari dalam maupun luar negri saling bersaing mengunggulkan lipstik matte mereka. Matte, memang memiliki lebih banyak kelebihan dibanding lipstik biasa, salah satunya adalah teksturnya.

Matte, adalah lipstik kering. Jadi, disarankan untuk menggunakan lipbalm dahulu sebelum menggunakan lipstik Matte, terutama jika bibir anda kering. Lipbalm akan membantu agar bibir tetap terdehidrasi. Meskipun lipstik kering, tetapi Matte akan merekat sempurna. Jadi saat menggunakan lipstik ini, bibir anda tidak akan pecah-pecah seperti saat menggunakan lipstik biasa.

Matte-pinterest


Salah satu kelebihan lain Matte adalah tidak luntur. Anda tak perlu berulang kali memoleskan Lipstik, karena Matte akan menempel seharian dan warnanya tidak akan pudar. Bahkan kita harus menggunakan make up remover untuk menghapusnya.

Lipstik matte tidak akan meninggalkan noda pada apapun yang anda cium, karena karakternya yang kering dan merekat sempurna. Juga tidak masalah saat sedang terburu-buru dan tidak sempat menggunakan Make Up karena dengan menggunakan Lipstik Matte akan menjaga wajah anda terlihat segar karena terkstur dan warna yang dimiliki oleh lipstik ini.

alibaba . com

Matte memiliki banyak varian warna yang indah dan begitu menggoda membuat kita ingin mencobanya, terutama dengan kelebihan yang dimilikinya. Tetapi jangan lupa untuk terus menjaga kelembapan bibir anda, dengan tetap menggunakan lipbalm sebelum atau sesudah menggunakan Matte untuk kesehatan dan kecantikan bibir anda.

Comments

Popular Posts