Cara Cepat Untuk Mengurangi Perut Buncit

Image
Mengurangi Lemak Perut - homeremediesforlfe

Perut buncit adalah masalah yang cukup serius untuk penampilan, terutama wanita. Lemak di perut adalah salah satu lemak yang paling berbahaya, karena lingkar pinggang yang membengkak kadang menjadi indikator penyakit. Mengukur lingkar pinggang dapat anda lakukan dirumah, menggunakan alat pengukur atau pita. Meski berat badan anda normal, jika lingkar pinggang anda besar, sebaiknya cepat ambil langkah.

Kurangi Gula

Gula adalah setengah glukosa dan setengah fruktosa. Dan fruktosa hanya dapat dimetabolisme oleh hati dengan jumlah yang signifikan. Ketika anda memakan banyak gula halus, hati anda akan dibanjiri oleh fruktosa, dan dipaksa mengubah semua itu menjadi lemak. Beberapa penelitian menunjukan bahwa kelebihan gula, sebagian besar disebabkan oleh fruktosa dan dapat meningkatkan akumulai lemak di perut. Sebaiknya anda serius dalam mengurangi gula atau bahkan menghidari gula sepenuhnya dalam pola makan anda.

Olahraga

Begitu banyak pertanyaan tentang cara diet tanpa olahraga, karena terlalu banyak orang yang tidak sempat atau juga malas melakukannya. Sebagian besar lain, memilih untuk membeli obat diet dengan harga murah hingga ratusan. Itu tidak salah, tetapi jika anda memiliki waktu lebih, bukankah lebih baik untuk melakukan olahraga?

Lakukan olahraga ringan yang mudah dilakukan, mulai dari jalan kaki hingga jogging. Untuk hasil yang lebih baik lakukan Olahraga yang ditunjukan khusus untuk perut. Jika tidak memiliki pelatih, anda dapat melihat beberapa video tutorial yang tersedia di Youtube. Tapi sebaiknya lakukan perlahan dan hati-hati, karena terlalu memaksakan diri juga dapat beresiko cidera.

Vitamin C

Beberapa orang yang mengalami tekanan, stress, cenderung tidak dapat mengontrol pola makan karena anda lebih banyak mengeluarkan hormon kortisol. Vitamin C akan membantu anda menyeimbangkan hormon kortisol anda, karena konsumsi Vitamin C akan menghasilkan karnitin, yakin senyawa yang mengubah lemak menjadi tenaga.

Jika anda mengalami tekanan emosional atau stress karena pekerjaan, sebaiknya konsumsi Vitamin C untuk membantu melawan efek negatif

Tidur

Jika anda ingin bergadang, sebaiknya pikirkan lagi. Bergadang benar-benar tidak baik untuk tubuh. Kurang tidur akan membuat kita cenderung lapar dan menginginkan makanan manis dan berlemak. Selain itu kurang tidur juga mempengaruhi hormon anda, mempengaruhi tingkat kortisol anda yang akan berdampak pada sensitifitas inlusin, yaitu alasan utama lemak perut anda. Tidur setidaknya 7jam /malam adalah salah satu cara sederhana untuk kesehatan anda.

Konsumsi Oatmeal

Mengkonsumsi oatmeal sangat baik bagi tubuh, terutama bagi anda yang sedang menurunkan berat badan, Oatmeal dapat digunakan sebagai makanan penggangit. Selain kaya serat yang baik untuk pencernaan, Oatmeal juga baik untuk mengurangi kolestrol dalam darah juga menjaga bakteri baik dalam usus anda dan menghasilkan  butirat, asam lemak yang dapat mengurangi peradangan lemak agar tidak menyebar ke seluruh tubuh.

Jangan Sampai Kelaparan!

Kelaparan tidak akan menolong anda mengecilkan lemak perut. Membiarkan diri kelaparan justru akan menjadi pemicu masalah kesehatan lainnya. Sebaiknya hindari gula dan makanan berlemak, bukan tidak makan sama sekali. Terlebih jika anda berfikir untuk tidak sarapan atau makan, itu sama sekali tidak sehat. Kamu juga perlu asupan nutrisi untuk membantu metabolisme tubuh, untuk itu makan makanan yang sehat, bukan tidak makan!>

Konsumsi Lebih Banyak Protein

Protein adalah nutrisi paling penting jika anda sedang menurunkan berat badan. Jika menurunkan berat badan adalah sepenuhnya menjadi prioritas diet anda, sebaiknya ganti makanan yang mengandung protein tinggi, seperti dua butir telur rebus untuk sarapan. Tidak hanya membantu menjaga agar kita tidak kekurangan tenaga karena diet, makanan berprotein tinggi akan menjaga kenyang lebih lama, sehingga kita tidak mudah lapar.




Comments

Popular Posts