Shine

title='image'

'Shine'

Jutaan hati menanti hari esok 
Untuk memulai sesuatu yang baru dan membuat banyak hal lebih baik lagi
Jutaan hati hilang arah
Saat perjalanan itu tak semudah yang mereka bayangkan

Kita telah memulai hari esok itu sejak beberapa tahun lalu
Meski semua tampak makin rumit saja seiring hari berlalu
Tapi kau masih setia disini
Menggenggam tanganku, dan percaya
"Besok semuanya akan baik-baik saja"

Dalam hujan, panas, sakit dan gurau
Kau masih disini, di sampingku
dengan senyum yang sama 
sama seperti saat pertama kali kita bertemu

Bagiku tak masalah,
Meski mentari tak juga datang dengan harapan
Dan badai semakin jadi saja
Karena aku sudah lupa kapan aku merasa tak berdaya saat menghadapi semuanya

Aku merasa baik-baik saja
Meski harus ku jalani semua kesulitan ini 
Untuk membawa kita pada hari esok
Hari esok dimana semuanya akan baik-baik saja
Tidak ada siang dalam malam
Setiap hari berlalu seperti pagi dan sore.

Aku tak pernah hilang arah meski malam datang terlalu panjang dan mencekam
Kita lewati itu setapak demi setapak dan mulutmu terus meracaukan kata-kata indah
Meski jalanan ini belum banyak berubah
Nyatanya, aku telah berubah sangat banyak
Begitu banyak
Sejak aku melihat senyummu

Aku tak butuh besok pagi untuk menyusun rencana
Karena ku hari-hari terasa seperti pagi
Aku tak perlu malam untuk bermimpi indah
Karena kau telah menjadi mimpi yang nyata

Bagaimana ada manusia seperti kamu?
Yang begitu setia dan lemah lembut
Yang setiap bisikan mu adalah doa 
"Jangan menyerah untuk membuat kehidupan menjadi lebih baik"

Tetaplah bersamaku
Meski jalan yang kita lewati semakin rumit
Biar ku genggam tangan mu dan kita saling menjaga dalam perjalanan yang muram ini
Kau membuatku mengerti apa yang harus ku lakukan
Dan tahu kemana aku harus berjalan
Karena sungguh kau adalah cahayaku

Cahaya itu ... Kamu.

Dan bersandarlah padaku
Saat perjalanan ini membuatmu lelah
Biar ku dekap kau dari dingin hujan
Dan panasnya hari-hari ini

Aku tak akan menyerah selama kau disini
Akan ku buat hari esok datang lebih cepat
Agar kita dapat terus bersama tanpa perlu merasa lelah.

Comments

Popular Posts