Suka Fotografi? Coba Pajang Foto Kamu Disini!

Image

Suka Fotografi? Coba Pajang Foto Kamu Disini!


Kenal situs ini dari seseorang di Media Sosial yang memuat link akun 500px miliknya di bio. Saya menyempatkan diri berkunjung ke link tersebut dan isinya adalah sebuah album foto. Sebelumnya tidak terlalu tertarik, tapi saat menemukan 'masalah' soal perayapan di Akun media sosial saya. Saya memutuskan untuk mencari platform lain.

Saya bukan pro, hanya seorang yang tertarik dengan fotografi. Tapi menurut saya, apa yang telah saya Capture itu penting untuk saya. Saya ingin orang lain melihat, tetapi disisi lain juga saya ingin hasil kerja saya tetap atas nama saya.

Akhirnya saya melakukan research kecil di google tentang platform yang cocok untuk fotografi. Ternyata, 500px ini mendapat urutan pertama di halaman google. Tanpa pikir panjang saya mencari aplikasinya di google play. Dan ternyata ada. 

Menggunakan aplikasi memudahkan kita untuk meng-unggah foto secara praktis dan real time. Tapi untuk menyelesaikan pendaftaran saya sarankan untuk menggunakan versi web. Setidaknya, gunakan versi web meski hanya sekali.

image
Profil saya

Penampakan profil, newbie, https://500px.com/rerain

Jika ingin mendaftar silahkan kunjungi https://500px.com atau Download aplikasinya di Playstore.

Tidak hanya jejaring sosial untuk foto biasa. 500px telah digunakan oleh banyak fotografer profesional. Di Timeline kita akan mendapatkan banyak referensi foto yang berasal dari fotografer pro. Ada juga event berhadiah susai tema, kelas untuk diikuti dan banyak lainnya. Kita juga dapat meng-upgrade akun kita menjadi pro untuk mengakses lebih banyak fitur bahkan menjual foto kita.

Bagi kamu yang ingin fokus di bidang fotografi kamu bisa mulai menemukan banyak pelajaran disini. Selain itu kita dapat menyimpan foto kita tetapi juga tetap dapat dinikmati oleh banyak orang. Jadi ayo join :)



Comments

Popular Posts