Stay

image


S T A Y 



Aku tahu apa yang burung katakan tentang dirimu,
Pepohonan yang menghalangiku menemukanmu,
Juga cahaya mentari yang hanya membias di tetesan embun,
Tanpa pernah menunjukan jalan dimana sebenarnya kamu berada.

Kau menyanyikan lagu saat aku hampir menyerah, dan berkata jika "Tidak apa-apa. Aku mau bernyanyi untuk mu selamanya. Hanya untuk menjaga hatimu tetap hangat"
Atau kau kirimkan puisi juga lelucon yang membuatku merasa lebih baik.

Aku ingin mempercayaimu,
Menyerah atas sisa perjalanan ini dan menemanimu.
Seandainya kau ingin menetap.
Berhenti menjadi nahkoda dan membiarkanmu mengambil kendali,
Hanya agar bisa melihatmu setiap saat.
Berjalanlah dan aku di sampingmu,
Bicaralah dan aku akan menjadi pendengarmu.

Biarkan aku sekali saja meresapi dinding hatimu yang hangat
Membiarkan rindu saling bertemu
Dan cinta tumbuh di tempat yang tepat.
Di hatimu aku ingin menghabiskan sisa waktu itu.
Mengikutimu,
Menelusuri jejak hatimu yang hangat.

Aku ingin mempercayaimu,
menyerah atas sisa perjalanan ini dan membiarkanmu mengambil kendali.
Seandainya saja kau ingin menetap.

Rerain




image




Comments

Popular Posts