Cinta Orang Bodoh

image



Berjalan, mengikuti jejak kaki mu
Hidup, sesuai dengan keputusan mu
Tapi kau tersenyum, aku tidak
Kau melimpah, aku kurang

Berjalan, dengan tangan menggambar cerita kita
Bicara, dengan mendengar apa yang kau ucapkan
Tapi kau bermakna, aku tidak
Kau berwarna, aku kusam

Aku tahu langkah kaki seperti merangkai simpul kebodohan.
Setiap orang belajar dan aku menjadi bahan pelajaran mereka
Mereka belajar, dari orang yang tak pernah belajar.

Bagaimana untuk berhenti?
Bagaimana untuk mencari jalan lain?
Rasanya, hatiku buntu karena terus mencintaimu
Rasanya, mataku buta karena tak tahu kemana arah jalan ini

Berpikir, dengan apa yang kau pikirkan
Berubah, menjadi apa yang kau inginkan
Tapi aku tidak pernah merasakan, apa yang kau rasakan,
Kau tidak pernah merasakan, apa yang aku rasakan,

Meski banyak hati yang datang, tapi hatiku masih kosong.
Tapi jika kamu, meski hanya menoleh, tapi hatiku langsung penuh.
Begitulah, cinta mempermainkan aku.
Membuatku merasakan yang tidak ada.

Sungguh, aku adalah orang bodoh yang seharusnya membuat mereka belajar.
Mereka belajar dari orang bodoh.



[xrerex]


Comments

Popular Posts