Thomas Hayes, Aktor Yang Lebih Dikenal Dengan Nama Peran "William"

William skam - rerain
Thomas Hayes at Custom Awards

Thomas Hayes, Actor Yang Lebih Terkenal Dengan Nama Peran "William"


Thomas Hayes adalah actor asal Norway atau Norwegia. Dibanding dikenal dengan nama aslinya, Thomas Hayes lebih dikenal dengan nama karakter yang diperankan olehnya, yakni William.

William Magnuson, adalah salah satu peran utama dalam serial remaja asal Norwegia yaitu Skam : Season 2. Kisah cintanya yang manis dengan Noora yang diperankan oleh Josefine Frida Pettersen membuat karakter William dan Noora menjadi Idola baru bagi para remaja. 

Skam william dan Noora | Rerain
William and Noora scene watching at Chris

Tidak hanya di Norway, tetapi Skam begitu terkenal hingga berbagai belahan dunia, mulai dari beberapa negara di Eropa, Amerika hingga Asia.

Thomas Hayes sendiri adalah aktor yang masih sangat muda. Dia lahir di Norway pada tangaal 07 Maret 1997. Saat memerankan Skam usianya masih sangat muda.

Thomas Hayes atau William begitu menjadi idola selain karakternya yang Badboy dan dingin, dia juga sangat tampan. Belum lagi Hayes atau William memiliki banyak scene ikonic yang menjadi begitu populer dalam setiap kehadirannya.

Tidak hanya Skam, Hayes juga ikut dalam serial Norwegia yang lain, yang berjudul Elven. Jika Skam adalah serial remaja, maka Elven berbanding terbalik karena mengusung genre thriller (Belum selesai nonton). Hayes juga bermain dalam sebuah film yang berjudul The Suitcase, yang juga belum saya tonton.

Hayes tidak hanya aktif dalam dunia entertainment, dia juga aktif dalam dunia olah raga. Beberapa kali Hayes sempat diwawancara saat sedang bermain sepak bola untuk Norway Cup dan masih saja dipanggil dengan nama William :D

Mengingat usianya yang masih terbilang muda, Hayes masih memiliki banyak kesempatan untuk tampil dilayar kaca lagi.  

Serial Skam dan Elven sendiri kini sudah tamat dan menyisakan banyak kekaguman dan cinta dari hati penggemarnya. Yang berharap dalam waktu dekat Hayes akan bermain kembali di depan kamera.

Rerain


Comments

Popular Posts