Secondhand Serenade, Alunan Lagu Cinta Yang Tidak Pernah Berubah.

tentang Secondhand Serenade - xxxrerain
2nd Album Secondhand Serenade

Secondhand Serenade, Alunan Lagu Cinta Yang Tidak Pernah Berubah.

Meski tidak mengerti lebih jauh soal musik, tapi kadang, kita dapat menyadari kemiripan sebuah lagu, satu sama lain. Meski lagu itu sama sekali berbeda. Sebuah ciri khas, yang dimiliki oleh sang musisi.

Beberapa musisi memiliki ciri khas ini, salah satunya Secondhand Serenade. Bahkan hingga single terbarunya, Lost, akan sangat mudah ditemukan jika lagu ini milik Secondhand Serenade.

Secondhand Serenade, mengenal band ini sekitar tahun 2011, cukup telat untuk musisi yang sudah merilis lagu dari tahun 2006. Lagi, dulu kemudahan internet tidak sebagus sekarang, hingga membuat kita tahu banyak hal dengan mudah.

Secondhand Serenade, memiliki profile sebagai Band Rock dihalaman Wikipedia mereka. Tapi, meski disebut sebagai Band Rock, Secondhand Serenade hanya memiliki satu orang dibelakangnya, yaitu
John Vesley.


John Vesley, Secondhand Serenade
John Vesley, Secondhand Serenade

Yap, John Vesley adalah orang dibalik 'Secondhand Serenade', lahir di San Fransisco dan berasal dari keluarga musisi, membuat John Vesley menghabiskan banyak waktunya di musik. John Vesley mulai merilis lagunya dibawah nama 'Secondhand Serenade' dari tahun 2005 dengan metode 'Self-Releasing' dan menjualnya melalui akun MySpace pribadinya.

Dan ternyata, Musik yang ditawarkan oleh Secondhand Serenade memikat hati banyak orang. Hingga, karir musiknya terus berkembang sejak saat itu.

Lagu pertama yang aku kenal dari Secondhand Serenade adalah 'Fall For You'. Yang langsung membuat jatuh hati sejak saat itu. 'Fall For You' adalah lagu dalam album kedua 'Secondhand Serenade' yang berjudul 'A Naked Twist In May Story' yang dirilis pada tahun 2008 dibawah naungan label Glassnote Records.

Secondhand Serenade, fall for you
Secondhand Serenade, Fall For You

'Fall For You' Juga termasuk dalam lagu-lagu hits milik Secondhand Serenade. Bersama lagu lainnya, seperti 'Awake', 'Your Call', 'Vulnerable', 'Broken', 'A Twist In My Story' dan masih banyak lagi, juga lagu paling baru, 'Lost' yang langsung mengikuti jejak lagu-lagu hits sebelumnya.

Banyak musisi menyanyikan lagu cinta, tetapi kadang hanya sekedar, 'Iya, Itu Lagu Cinta', tapi saat mendengar Secondhand Serenade, aku bisa mengatakan, 'Iya, aku jatuh cinta'.

Sampai saat ini, Secondhand Serenade masih menjadi salah satu Musisi yang selalu aku dengarkan. Sampai pada, 'Lost', aku menyadari jika dunia mungkin berubah, cara pikir berubah, tapi alunan cintanya tidak pernah berubah.

Secondhand Serenade, seolah kembali dengan menyambut rindu dari pendengar, dan mengatakan, 'Aku telah kambali', lagu cinta yang dirindukan selalu kembali sesuai harapan meski dengan cerita yang berbeda.

Various Sources


Rerain

Comments

Popular Posts