Avril Lavigne Dan Lagunya Sebagai Pengantar Tidur.



Flower image


Avril Lavigne dan Lagunya Sebagai Pengantar Tidur

Jika membahas lagu pengantar tidur, setiap orang pasti juga memiliki versi masing-masing. Jadi mungkin sebaiknya tidak usah heran, jika diluar sana ada orang orang yang mendengarkan lagu rock atau hip hop sebagai pengantar tidur yang telah menjadi kebiasaan mereka.

Untuk ku sendiri, aku lebih suka lagu-lagu yang tenang seperti selera kebanyakan orang. Jadi aku baik-baik saja dengan pilihan lagu pengantar tidur di Playlist Spotify. Tapi Avril Lavigne masih memiliki tempat yang istimewa untuk itu. Entah, mungkin karena berjalananya waktu dan tumbuh dengan mendengarkan sebagian lagunya atau memang lagunya yang terasa tenang bagiku.

Baiklah, Avril Lavigne memang membawa konflik dalam lirik lagunya. Tapi dia merangkainya dengan pas menurutku. Atau mungkin perasaan kesepian dan sendiri... aku hanya bisa bilang entah.

Ada beberapa lagu Avril Lavigne yang aku jadikan sebagai lagu pengantar tidur. Diantaranya beberapa lagu lama seperti Knockin' on Heaven's Door, No Body's Home, I'm With You atau bahkan Complicated.

Avril Lavigne termasuk musisi yang telah lama meniti karirnya hingga saat ini, jadi sepertinya aku tidak mengenal semua lagunya. Aku hanya mendengarkan apa yang menurutku bagus dari yang pernah aku dengar.

Apa sebaiknya aku membuat daftar lagu-lagunya yang aku jadikan sebagai Lagu Pengantar tidur?. Baiklah.

  • ‌Knockin' on Heaven's Door
  • ‌No Body's Home
  • ‌Innocence
  • ‌I'm With You
  • ‌I Love You
  • ‌Complicated
  • ‌When You're Gone
  • ‌I Will Be
  • ‌Keep Holding On
  • ‌Slipped Away
  • ‌Goodbye Lullaby
  • ‌Wish You Were Here
  • ‌Hush Hush Now
  • ‌Falling Fast
  • ‌Let Me Go


Ternyata cukup banyak jika dibuat daftar. Aku biasanya mencampur dengan lagu-lagu dari penyanyi lain. Jangan lupa aktfikan fitur untuk menon-aktifkan musik otomatis saat kamu mendengarkan lagu pengantar tidur. Kamu bisa mengatur waktunya, berapa lama lagu akan terus diputar berulang-ulang. Jadi tidak perlu khawatir musik terus menyala hingga pagi saat kamu bangun.

Musik memiliki ikatan yang cukup erat dengan perasaan dan kenangan. Mendengarkan musik selain dapat mengingatkan kita tentang beberapa hal, musik juga membantu kita untuk merasa lebih tenang. Selamat malam, semoga tidur nyenyak!.

Rerain


Comments

Popular Posts