Box, Layanan Penyedia Cloud Storage Dengan UI Yang Mudah Dimengerti

box Storage

Zaman sekarang kita benar-benar membutuhkan ruang untuk berkas-berkas digital kita. Mulai dari foto, video, lagu bahkan dokumen untuk pekerjaan kita.

Cloud storage menjadi salah satu hal yang cukup penting terutama bagi kamu yang diharuskan mengelola banyak file. Lebih praktis karena berkas kamu dapat kamu akses dimana saja, kapan saja diseluruh dunia, juga lebih aman tanpa takut berkas kita hilang.

Kebanyakan penyedia Cloud Storage menawarkan ruang penyimpanan secara cuma-cuma bagi para penggunanya dengan jumlah tertentu. Misalnya penyedia Cloud Storage, Box. Box menawarkan ruang penyimpanan gratis sebesar 10GB jika kamu akan menggunakan layanan Box.

Box adalah penyedia layanan Cloud storage yang tersedia diberbagai Platform. Box juga tersedia untuk Aplikasi Android.

Box memiliki fitur yang ringan dan simple. Kita akan dengan mudah mengunggah berkas kita seperti ke penyimpanan Box dan mengaksesnya seperti mengakses galeri di handphone kita sendiri.

UI yang dimiliki oleh aplikasi box juga sangat ramah pengguna, jadi kita akan dengan mudah mengorganisir berkas-berkas yang kita punya.

Beberapa fitur yang terdapat dalam Box Cloud Storage adalah membuat file yang telah diunggah tersedia secara offline di platform kita, membagikan url berkas kita hingga dapat di akses oleh oranglain, mengakses berkas dalam Cloud Storage Box, dimanapun, kapanpun hanya dengan Username dan kata sandi. Tanpa perlu repot membawa penyimpanan fisik kemana-mana.

Box Cloud Storage :




  • Pro :  Memiliki UI yang mudah dimengerti hingga mudah digunakan untuk mengorganisir berkas
  • Cons : Belum ada Navigasi secara vertical untuk berkas berekstensi documents. (Di Platform lain mungkin berbeda).

Sejauh ini, box menjadi Cloud Storage gratis favorite saya. Saya menggunakannya di platform Android. Yang paling saya sukai adalah karena Box memiliki UI yang mudah dimengerti, sehingga akan sangat mudah untuk mengorganisir berkas-berkas yang saya punya, memilah-milahnya dalam folder atau mengunggah berkas baru sekaligus. Juga cara pendaftaran Box yang sangat simple dan mudah.

Jika kamu sedang mencari layanan penyedia Cloud Storage, Box dapat menjadi salah satu pilihan yang patut kamu coba.


Rerain

Comments

Popular Posts