Family Farm, Game Pertanian Yang Sangat Menyenangkan Untuk Dimainkan


Saat ini, kita dapat memainkan berbagai genre permainan. Dari permainan paling normal yang kita temui dalam kehidupan nyata dan hal-hal yang paling tidak mungkin sekalipun. Kita juga dapat menemukan game yang sesuai dengan hobi atau hal kesukaan kita. Jika Anda menyukai hal-hal Pertanian, saya sangat menyarankan Anda untuk memainkan game ini.

Family Farm Seaside adalah game berdasarkan hal-hal Pertanian. Kita tahu jika game pertanian selalu menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu, maka Family Farm Seaside ada dalam daftar. Permainan ini memiliki begitu banyak fitur, begitu adiktif, grafis dan konsep dengan kualitas bagus, dan banyak lagi.



Kita dapat menanam dan memanen, tentu saja, menumbuhkan begitu banyak jenis pohon (bahkan pohon es) dan mengumpulkan buah, memberi makan hewan dan mengumpulkan daging sapi, telur, bulu merak, wol, susu rendah lemak dan banyak lagi. Juga gunakan mesin untuk memproduksi susu, keju, daging sapi, daging sapi asap, permen, burger, kue atau bahkan kimchi!. Setelah kamu tiba di level yang dimana kamu dapat membuka pulau, maka kamu dapat membuat kain linen dan katun, dan juga mengirimkan pesanan.

Setelah semua itu, kita bisa mulai memasak karena kita punya dapur. Begitu banyak menu masakan tersedia. Dari makanan barat ke makanan timur, Kamu dapat memilih favorit kamu atau bahkan menemukan makanan favorit kamu dalam permainan. Kemudian menjual barang-barang yang telah kamu produksi kepada tetangga (Neighbors and Buddy's), dan memberi mereka diskon.

Kita juga memiliki laboratorium di peternakan ini. Jadi kita bisa menumbuhkan tanaman dan pohon yang unik. Gunakan framium atau pupuk agar pohon dan tanaman tumbuh lebih cepat. Juga terdapat rumah tamu (guest house) sehingga kamu dapat memiliki tamu mengunjungi peternakan mu dan memiliki hewan peliharaan juga !.



Ini adalah gambar peternakan yang aku miliki. Pengembang game ini juga sangat aktif melakukan pembaruan. Mereka selalu memberi kita acara berkala atau baru. Sehingga kita tidak kekurangan konten saat memainkannya. Lebih banyak interaksi dengan tetangga dan teman kita dan yang paling penting adalah lebih banyak hadiah.

Permainan memungkinkan Kamu untuk  menambahkan tetangga dengan kode. Kamu juga dapat membagikan kode akun permainan mu agar orang lain bisa menambahkan kamu sebaga tetangga. Dan sinkronkan ke akun Facebook untuk menyimpan kemajuan game kamu, jadi kamu tidak perlu khawatir akan kehilangan data permainan. Permainan akan selalu ada disana, setelah kamu menyinkronkan akun. Bahkan jika kamu menghapus permainan itu kadang-kadang.

Terakhir, Family Farm Seaside adalah game pertanian favorit saya. Aku sering menghapus dan menginstal ulang berkali-kali. Tetapi selalu datang ke sini jika aku  merasa bosan. Family Farm Seaside adalah game pertanian yang paling direkomendasikan untuk kamu coba.

Download Family Farm Seaside


Rerain


Comments

Popular Posts