Lana Del Rey Dan Keindahannya Dalam Membuat Musik dan Menulis Lirik Lagu



Lana Del Rey, adalah seorang musisi wanita asal Amerika Serikat yang bernama asli Elizabeth Woolridge Grant yang memiliki sejumlah lagu terkenal seperti ‘Love’ dan ‘Video Games’. Lana, wanita kelahiran Juni 21 tahun 1985 ini memiliki ciri khas musik yang begitu indah. Mulai dari setiap alunan nada hingga lirik yang Ia tulis.

Mengenal musik yang dibawakan oleh Lana Del Rey, karena musiknya ada dalam deretan lagu top hits Spotify. Saat itu ‘Love’ telah memikat pendengaran saya dan kemudian membawa saya untuk mengetahui lebih banyak lagu yang dibawakan oleh Lana Del Rey.

Hampir semua lagu hits milik Lana Del Rey kemudian menjadi lagu kesukaan saya. Tetapi lagu yang paling berkesan bagi saya adalah ‘13 Beaches’. Selain lagunya yang tidak cukup hanya dikatakan sebagai bagus, melainkan telah berada di level indah bagi saya, lirik dari ‘13 Beaches’ juga sangat mengesankan.

“It hurts to love you, But I still love you.
It’s just the way I feel”

Lana Del Rey yang namanya semakin muncul kepermukaan karena lagunya ‘Video Games’ yang di rilis secara resmi pada tahun 2011 kini semakin terkenal dan memiliki banyak pendengar. Dia memiliki lebih dari 9Juta Monthly Listener di Spotify.

‘13 Beaches’ adalah salah satu lagu milik Lana Del Rey yang terdapat dalam album yang Ia rilis pada tahun 2017 kemarin berjudul ‘Lust For Life’, bersamaan dengan lagu hits lainnya seperti ‘Love’, ‘Cherry’ dan title songnya ‘Lust For Life’ yang merupakan lagu duet bersama The Weeknd.

Rerain


Comments

Popular Posts