Sejak Dulu, Hujan Adalah Sesuatu

Sejak Dulu, Hujan Adalah Sesuatu

Sejak dulu, hujan adalah sesuatu. Bahkan sejak lama, lama sebelum orang-orang lantas menyukai hujan. Hujan dan langit yang biru, sesuatu yang bertolak belakang yang saya sukai. 

Aku tidak memiliki alasan khusus untuk menyukai mereka, mereka hanya menyejukan, itu saja. 

“Untuk hati yang selalu merasa tertekan, ia tidak tahu kapan harus merasa tenang. Untuk hati yang selalu kehilangan, ia tidak tahu kapan ia akan beristirahat, untuk hati yang biasa sendiri, ia tidak tahu dimana tempat untuk pulang”

Lalu di 0psanalah, hujan dan langit yang biru mengingatkannya .... selalu ada tempat saat kau menengadah ....

Sudah lama sekali rasanya, lalu aku dapat membiasakan diri sendiri. Aku mau terbuka dan menerimannya. Aku telah bertarung sepanjang waktu dengan diri sendiri, hingga bahkan orang lain tak percaya. Kesedihan itu, kini hanya menjadi lelucon untuk mereka.

Tapi ini baik bagiku, meski terjadi dengan cara yang buruk .... Aku tidak hanya dapat memahami diriku sendiri, aku sedikit banyak mampu memahami orang lain dengan sisi yang lebih banyak.

RERAIN


*image mnn.com

Comments

Popular Posts