Let's Be Happy, Without Worrying Anything Else!


“There is too many things should be done to be translated in my own world.
But I guess, I was just too tired to all of this. 
So let me be that careless person right now and done what I really want to be done.”

Ada begitu banyak hal yang harus di terjemahkan dalam duniaku. Tapi ku pikir, aku hanya lelah dengan semua ini. Maka dari itu, mulai sekarang, biarkan aku menjadi orang yang tidak peduli dan hanya menyelesaikan, apa yang ingin aku selesaikan.

“When I was young, I realized that many things in this world have to be translated into different things.
I did my best to do it all. To translate all this fate, into something small that I can carry on and I can understand.
But as time goes by, there's too much things. Tried to handle it all just makes me exhausted.”

Saat aku masih begitu muda, aku menyadari bahwa begitu banyak hal yang harus diterjemahkan di dunia kedalam berbagai hal. Aku melakukannya sebaik mungkin, agar aku dapat menterjemahkan takdir menjadi sesuatu yang lebih kecil hingga dapat aku jalani dan aku mengerti.

Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata ada begitu banyak hal. Mencoba untuk menangani semua itu, hanya membuat aku kelelahan.

“I realized one more thing now, I can't handle all those shit that happened in this world. But I can always handle my self.”

Lantas, aku menyadari satu hal lagi sekarang. Bahwa aku tidak bisa menangani semua hal sialan yang terjadi di dunia ku, tapi aku selalu bisa menangani diriku sendiri.

“Don't be too harsh on yourself, you've always doing good. You can done something good.”

Jangan terlalu keras kepada dirimu sendiri, kamu selalu melakukan hal baik, kamu selalu dapat melakukan hal yang baik. Hanya saja kadang, bagaimana pemikiran oranglain tentang hal baik itu berbeda, kita tidak bisa menangani semuanya.

“Thanks for ourselves to all the hardwork.
So there's nothing left in the future except a fate.
After all those hardwork, don't let any regrets destroy you.
For now on, let's really be happy without worrying anything else.”

Terimakasih, kepada diri kita untuk semua kerja keras yang telah kita lakukan, hingga tak ada lagi yang tersisa di masa depan selain takdir.

Setelah semua kerja keras itu, jangan biarkan rasa sesal menghancurkan mu atau menahan dirimu sendiri.

Mulai sekarang, ayo kita bahagia tanpa mengkhawatirkan yang lain lagi ~💙

Comments

Popular Posts