Menerima Pembayaran Kedua Dari YouGov



Ada beberapa cara untuk mengumpulkan uang receh dari internet adalah salah satunya adalah mengikuti survey online. Kita hanya perlu menjawab pertanyaan atau lebih tepatnya menjawab dengan pendapat pribadi kita.

Salah satu survey yang pernah saya ikuti adalah Toluna, reviewnya silahkan baca disini. Dan kali ini saya akan membagi pengalaman saya yang sudah dua kali melakukan pencairan dana dari salah  satu platform survey online, yakni YouGov.

YouGov adalah salah satu platform penyedia survey online yang tidak berbeda jauh dengan Toluna. Sistem rewards yang diberikan YouGov juga berupa koin, yang kemudian bisa kita tukarkan dengan bermacam hadiah, seperti Pulsa atau saldo Paypal.

Jika Toluna membutuhkan sekitar 10.000 points untuk bisa ditukarkan dengan sekitar 1$ Paypal, di YouGov kamu sudah bisa menukarkan points kamu dengan hadiah saat mencapai 5000 points untuk sekitar 17$.

Eiiiitts, tapi jangan dibandingkan sistem YouGov dan Toluna ya, karena meski serupa tapi tak sama hehe. Umumnya rewards points yang didapat dari YouGov lebih kecil dibanding Toluna, jadi cukup lama untuk mengumpulkan 5000 points. Berbeda dengan Toluna yang kadang memberikan 5000 points untuk sekali survey!.

Seperti Toluna, YouGov juga terbukti membayar. Saya sendiri sudah dua kali mencairkan pembayaran dari YouGov. Berikut bukti pembayaran dari YouGov melalui PayPal saya :


Gambar diatas merupakan bukti pembayaran kedua YouGov melalui email belum lama ini. Pembayaran pertama sudah dilakukan cukup lama~

Untuk memudahkan pengguna, YouGov juga memiliki aplikasi yang tersedia di Play Store dan App Store. Jika kamu tertarik untuk mencoba YouGov silahkan daftar disini 💕



Comments

Popular Posts