Remember Me


June, 02, 2020 8:45 p.m

Ingatlah ketika kendaraan berlalu lalang di depan kita, dan kita menyusuri jalan raya kala hari matahari tepat berada di atas kepala kita.

Hari itu, aku ingat . . .
Udara panas yang menyengat,
Angin yang berhembus juga mengedarkan udara panas,
Meski begitu, langit sangat cerah.
Biru . . . Seperti aku dan kamu.

Ingatlah ketika kita berdua duduk di bawah gemintang. Sambil kita menuliskan mimpi-mimpi kita dalam setiap bintang yang kita tunjuk.
Kamu mungkin tidak tahu, tapi setiap bintang yang aku tunjuk, keinginanku selalu sama.
Menginginkanmu . . .

Ingatlah tentang bagaimana kita terjebak saat tengah malam di dalam hutan. Kau ada disana, menuntunku dan membuatku merasa aman.
Atau ingatlah, bagaimana jemariku terus mencengkram belakang bajumu untuk berpegangan agar aku tidak terjatuh.
Kau mungkin tidak tahu, betapa bersyukurnya aku untuk memiliki orang yang melindungiku, yang dapat aku andalkan di sisiku.

Ya, ingatlah itu. Hanya ingat itu saja.

Waktu dan keadaan seakan terus mengkhianatiku, hingga tidak banyak hal-hal yang telah aku lakukan untukmu yang pantas untuk dikenang.

Meski aku sama sekali tidak dapat menunjukkannya, tapi aku selalu menyukaimu.
Aku yang pertama menyukaimu.
Aku menyukaimu sebesar itu,
Jadi ingatlah aku seperti itu.

Comments

Popular Posts